Cara Memilih Lawan Berlatih Di Sabung Ayam Online

Permainan sabung ayam merupakan permainan yang begitu populer di permainan judi online. Permainan sabung ayam online merupakan permainan yang mempertemukan ayam aduan di sebuah arena sabung ayam. Ayam aduan yang dipertarungkan juga merupakan ayam yang dihimpun dari berbagai negara di dunia sehingga mudah dipastikan untuk bertarung dengan fair. http://www.sateayam.org/

Ayam yang tentu saja paling dikenal di sabung ayam online adalah ayam filipina. Dengan keberadaan ayam filipina dianggap sebagai salah satu kejayaan sabung ayam online. Bagaimana tidak, geraknya lincah memang kerap kali membuat para botoh memasang taji atau pisau di kaki ayam. Jika sabetannya mengenai ayam lain, bisa dipastikan ayam akan menang KO melawan ayam tersebut.

Meski begitu kita perlu melihat bagaimana sih sebenarnya latihan yang diberikan kepada ayam filipina tersebut agar tak mudah kalah dalam sabung ayam online. Dengan memahami hal tersebut bisa dipastikan anda dapat dengan mudah menang dalam permainan sabung ayam online yang tentu saja.

9 Langkah Memilih Lawan Sparing Sabung Ayam Online

Berikut adalah beberapa cara memilih lawan berlatih sabung ayam dengan tepat, antara lain :

1. Kalau ayam aduan Anda memiliki leher berbentuk huruf ” r “, tegap, paruhnya agak lurus, maka bisa Anda bisa mencarikan lawan yang memiliki ciri leher pendek/panjang, badannya kurang tegap. Dengan begitu ayam Anda akan lebih mudah melancarkan pukulan.

2. Kalau ayam Anda memiliki leher berbentuk huruf s, maka jangan di adu dengan ayam aduan yang memiliki leher pendek dan condong. Hal ini akan mempersulit ayam jagoan Anda dalam melakukan pukulan.

3. Kalau ayam Anda lehernya pendek dan agak lurus, maka bisa diadu dengan ayam lawan yang memiliki leher berbentuk huruf r.

4. Kalau ayam jagoan Anda tipe narik dari depan, maka sebaiknya Anda mencari lawan yang lebih tinggi. Tapi perbedaan tingginya jangan terlalu jauh, kira – kira 9/10 dengan ayam lawan.

5. Kalau ayam Anda bertip kontrol sebaiknya memilih gandeng yang lebih pendek karena ini akan menyempurnakan teknik kontrolnya.

6. Kalau ayam jagoan Anda tipe kunci, maka lawan yang mana saja tak masalah asal jangan bertemu dengan ayam tipe lari. Dijamin ayam super lock / kunci akan kalah karena lelah kehabisan tenaga.

7. Jika ayam Anda spesial main atas dan kurang jago memukul rendah, jangan pilih lawan yang memiliki tipe main bawah dan dengan teknik sayap. Biasanya ciri ayam itu berpostur condong.

8. Dalam memilih gandeng sebaiknya pilih gandeng yang usianya lebih muda dari ayam jagoan Anda. Karena otot ayam masih muda lebih mudah mengendor / cepat lelah.

9. Untuk mempermudah Anda mencari lawan, sebaiknya gunakan ayam dengan kulit yang putih / kulit yang tak mudah memerah tetapi berotot. Hal tersebut juga akan mempermudah Anda mencari gandengan yang lemah. Karena kalau ayam jagoan kita berkulit merah, sudah pasti akan mendapatkan gandeng yang berotot padat dan keras yang akan menyulitkan ayam aduan Anda. Semoga 9 cara ini anda lakukan dengan benar guna menghasilkan ayam aduan yang berkualitas.

Demikian artikel singkat kami mengenai ” Cara Memilih Lawan Berlatih Di Sabung Ayam Online”. Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s