Jenis Ayam Filipina Yang Paling Ditakuti Pada Arena Sabung Ayam

Alasan kenapa ayam petarung Filipina diunggulkan pada sabung ayam yang dipertanyakan oleh beberapa peminat dunia sabung ayam hingga saat ini. Bagi para pecinta pertandingan sabung ayam, terlebih lagi jenis pertandingan sabung ayam, maka ayam Filipina tidak akan terdengar asing lagi ditelinga kita. sabung ayam filipina tersebut merupakan variant dari jenis ayam petarung yang ada didunia. http://www.sateayam.org/

Bahkan, dilihat dari namanya saja jelas sekali bahwa sumber asli dari ayam ini merupakan negara tetangga kita, yaitu Filipina. Ayam sabung filipina ini sangat terkenal dengan kemampuan bertarungnya yang cepat bahkan membabi buta. Maka disinilah kami selaku dari agen sabung ayam akan memberikan ulasan mengenai jenis ayam Filipina yang ditakuti pada arena sabung ayam.

Dahulunya sebelum pertandingan sabung ayam pusay ada, ayam petarung jenis ini tidak begitu populer bagi para peternak ayam. Meskipun ayam ini memiliki kemampuan bertarung yang cukup baik, tetapi karena faktor stamina dan tubuhnya yang kecil sehingga membuat ayam ini menjadi tidak diunggulkan. Itulah yang menyebabkan para pecinta sabung ayam dahulu tidak memilih ayam ini karena ayam ini lebuh mudah tumbang dan kecapekan ketika bertanding.

Akibat seiiring nya berjalan waktu hingga pertandingan sabung ayam pisau tersebut ditemukan, malahan ayam petarung Filipina ini ternyata yang paling cocok untuk dijadikan jagoan dalam arena sabung ayam tersebut. Dengan gerakannya yang cepat, ayam Filipina dapat mengakhiri pertandingan dalam jangka waktu yang begitu singkat.

Bahkan, bila bertemu dengan ayam sekelas bangkok tidak akan membuat ayam Filipina gentar. Yang ada, ayam bangkok akan dapat dengan mudah dikalahkan oleh ayam filipina ini. Tubuh ayam Filipina yang ramping dan gerakannya yang cepat dijadikan sejanta utamanya saat bertarung. Karena menggunakan pisau, sehingga ayam yang terkena serangan pisau ini sudah bisa dipastikan akan langsung pincang ataupun terluka parah.

Kekuatan utama ayam petarung jenis filipina inilah yang membuktikan bahwa ukuran tubuh dan staminanya yang kecil sekalipun tetap dapat membuatnya menjadi sangat berbahaya. Apalagi saat dirinya bertemu dengan ayam yang gerakan tubuhnya lebih lambat dengan ukuran tubuh yang besar. Maka dengan keagresifan dari ayam ini akan dapat mencabut nyawa lawannya dengan cepat.

Ayam petarung Filipina tersebut juga memiliki mental yang cukup tinggi dan tidak akan menagan diri untuk menyerang lawannya. Ayam ini saat bertemu dengan lawanyna akan secara langsung menunjukan niat bertarungnya dan butuh waktu beberapa detik saja untuk langsung menghajar lawannya. Untuk itulah, hingga saat ini ayam Filipina tetap menjadi pilihan utama bagi para pecinta sabung ayam yang ada didunia ini, khususnya di daerah asia.

Demikianlah artikel jenis ayam filipina yang paling ditakuti pada arena sabung ayam, semoga bisa menambah wawasan para pembaca bahkan para pecinta dunia sabung ayam yang paling digemari tersebut, sekian dan terima kasih banyak. Jadi bagi anda yang tertarik dengan permainan judi sabung ayam online yang kami sediakan ini, silahkan segeralah melakukan pendaftaran akun sekarang juga.

Anda bisa melakukan pendaftaran akun dengan mudah karena kami sudah menyediakan formulir pendaftaran secara gratis untuk anda yang ingin mencoba bermain di agen kita. Selain itu staff kami juga siap melayani pendaftaran anda dengan cara menghubungi kami melalui livechat dan kontak resmi kami lainnya seperti via BBM, LINE, WA, dll nya seperti dibawah ini.

Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM : BOLAVITA
facebook : @bolavita
Instagram : @bolavita.official
twitter : @BolaVita
youtube : Bolavita Official

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s